Hello Makna Kata

Menelisik Makna dalam Untaian Kata

Live Perform MaknaKata at Terminal_O

Logo MaknaKata Revisi

Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. MaknaKata berkembang dengan cukup membahagiakan. Kami bisa mengumpulkan orang-orang disekitar kami yang gemar membaca. Kemudian berkumpul sebulan sekali dalam kegiatan rutin membahas karya-karya penulis-penulis andalan kami.

Kami menyebarkan virus membaca pada siapapun yang singgah dimedia sosial kami, termasuk blog ini. Bahkan, kami juga tak menyangka jika diantara kami memiliki kemampuan menulis yang juga cukup mengagumkan.

Cerita demi cerita, karya demi karya kami hadirkan diblog sederhana ini. Karena kami percaya, setiap karya punya penikmat dan pengagumnya masing-masing. Membiarkan karya kami mengalir menemukan pemujanya,  membuat kami tak henti untuk membaca dan menulis.

MaknaKata pada akhirnya menjadi rumah kami belajar menelisik makna dalam untaian kata, bahkan menyebarkan cerita-cerita yang lahir dari pemikiran dan hati kami.

Maka, dihari jadi kami yang pertama yang juga bertepatan dengan Hari Buku Nasional 2017, kami akan melakukan sebuah penampilan dimuka publik. Akan ada musikalisasi puisi, pembacaan puisi, flash fiction, pembacaan cerpen, dan live music. Selain itu, akan ada banyak doorprize untuk kalian yang hadir.

Poster Live Perform MaknaKata

Jadi tunggu apa lagi?

Ajak teman, sahabat, gebetan, pacar, selingkuhan, dan genk kamu ke Terminal_o yang berlokasi di samping Giant Darmaga, Bogor (Rabu 17 Mei 2017, Pukul 19.00 WIB). Kami akan berbagi cerita bersama kalian para pencinta buku dan karya sastra. Tiket masuk Gratis dan tanpa pendaftaran. Pokoknya datang dan saksikan penampilan kami ya.

Salam,

MaknaKata

Supported by: @terminal_o

Leave a Reply

Your email address will not be published.