Hello Makna Kata

Menelisik Makna dalam Untaian Kata

Kopdar Perdana MaknaKata

 

we are maknakata
Kami yang mencoba memaknai untaian kata

Yeay, akhirnya bisa kumpul perdana bareng teman-teman yang sama-sama gemar membaca. Kami berkenalan satu sama lain dan mengungkapkan buku-buku seperti apa yang kami gemari. Bercerita tentang siapa penulis andalan kami, kemudian beralih kepada acara inti. Pengenalan MaknaKata itu sendiri, yang dipaparkan oleh team MaknaKata (Puji, Nunuz, dan Ipin).

MaknaKata dibuat sebenarnya untuk mengumpulkan orang-orang yang gemar membaca karya sastra, yang ingin menemukan satu sama lain agar dapat belajar bersama. Di MaknaKata, kita dapat berbagi informasi mengenai buku-buku bagus, memberikan review, atau bahkan bertukar pinjam buku.

Mereka yang tergabung dan terlibat dalam pertemuan rutin, dapat mengutarakan pendapatnya, penilaiannya, atau cara bagaimana ia memaknai karya sastra tersebut secara lisan maupun tulisan. Karena satu karya dapat memiliki makna berbeda dari setiap sudut pandang pembacanya.

MaknaKata juga memfasilitasi teman-teman yang ingin menuangkan tulisannya di blog ini, yang kemudian akan kita sebarkan ke berbagai media sosial MaknaKata. Baik itu Steller.co, Facebook, Twitter, Google+, ataupun instagram. Jadi, jangan lupa follow untuk informasi terkini. 🙂

Acara yang dimulai pukul empat sore tadi telah berhasil mengumpulkan enam belas orang yang siap untuk memaknai kata bersama, membuka cakrawala, dan memulai berkarya. Disini kami bebas berekspresi tanpa takut salah. Just yourself and open your mind.

 

Sampai berjumpa dipertemuan berikutnya.

Salam,

MaknaKata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *